Personel Ini Rela Antar Anak-anak Papua ke Gereja & Bagikan Hadiah, Netizen : Salam Hormat Pak Polisi!

IG 1

Sejumlah personel polisi rela mengantar warga Papua beribadah ke Gereja pada Minggu pagi.

Dalam postingan video di akun Instagram @agungpangestu.h, terlihat anak-anak dan mama-mama Papua sangat ceria saat hendak berangkat ibadah.

Mereka diantar langsung menggunakan mobil truk polisi ke tempat ibadah. Tak hanya itu, para anggota polri pun juga memberikan beberapa hadiah ke anak-anak tersebut.

“Di hari minggu ini bisa berbuat baik ke masyrakat Papua mengantar mereka ibadah Ke gereja. Walau saya seorang Muslim bukan Menjadi halangan untuk berbuat baik pada siapapun,” kata Agung Pengestu Hutagalung dilaman Instragramnya, dikutip Rabu (14/12/2022).

Agung Pengestu Hutagalung menyatakan bahwa sebagai sesama manusia ciptaan Tuhan, sudah selayaknya saling membantu mengulurkan tangan tanpa membedak-bedakan.

“Selama mereka membutuhkan kita wajib kita bantu.Lagi pula allah Maha pengasih dan Maha penyayang Juga😇.Kita emang berbeda Tapi kita tidak boleh membeda-bedakan,” kata dia.

Aksi para Anggota Polri itu terus dibanjiri apresiasi dan rasa haru dari para netizen.

“Trmkasih bang Agung, Indonesia butuh polisi sperti abang yg berpikiran luas dan menjunjung tinggi toleransi,” kata Netizen di kolom komentar.

“Manusia diperintahkan berbuat adil…karena adil lebih dekat kepada taqwa… kereenn pak poll …semoga menjadi tabungan pahala bagi anda dan rekan2,” apresiasi netizen yang lain.

“Salam hormat Pa Polisi. Luar biasa, teruslah menjadi pengayom bagi rakyat. Selalu kagum melihat postingan2 PakPol,” ujar netizen lainnya.

https://www.instagram.com/p/Clcg60yJJQK/?hl=id

Pos terkait