Rudi S Kamri : Aksi 411 untuk Turunkan Jokowi? Jokowi Sudah Sangat Baik!

IMG 20221113 WA0025

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa, Rudi S Kamri turut mengomentari rencana Aksi 411 Oleh Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) yang dilaksanakan pada 4 November 2022.

“Entah apa alasan yang mereka gunakan untuk melengserkan Presiden Jokowi?” komentar Rudi S Kamri yang diunggah melalui sebuah video yang ditayangkan di kanal YouTube Kanal Anak Bangsa yang dilihat pada, Senin 31 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam Kanal Youtube-nya, Kanal Anak Bangsa, Rudi menyebutkan adanya kebingungan terhadap tuntutan yang di ajukan oleh Ormas-ormas yang tergabung dalam aksi.

Diketahui sebelumnya Aksi 411 menuntut Agar Presiden Joko Widodo agar mundur dari jabatannya karna dinilai tidak mampu dalam memimpin Negara Republik Indonesia.

“Mereka menyuruh jokowi lengser dari jabatannya karena dinilai tidak mampu. Menurut saya bapak Jokowi ini sudah sangat baik dan mampu dalam menjadi presiden. presiden Jokowi sudah sangat peduli dengan rakyat.” tegasnyan

Rudi mengatakan apabila Presiden Jokowi tidak bisa 100% berhasil, itu adalah hal yang wajar karena kesempurnaan hanya milik Allah, milik Tuhan.

“Mereka bilang tidak 100% sempurna dalam memimpin, ya itu pastilah namanya juga manusia. Karena kesempurnaan hanya milik Allah, milik Tuhan.” ujar dia.

Rudi mengatakan dengan segala kekurangannya pak Jokowi, tapi concernnya sebagai presiden, beliau luar biasa untuk kemajuan bangsa ini.

“Banyak legacy yang ditinggalkan pak Jokowi.” pungkasnya.

Pos terkait