Aktivis Hukum Sultra Beri Dukungan ke Kapolri, Tegas Tegakkan Hukum dalam Institusi Polri

Beberapa waktu belakangan ini, Institusi Polri menjadi sorotan publik dengan adanya beberapa oknum perwira di dalam tubuh Polri yang terlibat berbagai kasus pidana dan etik.

Melihat hal ini, seorang aktivis hukum dari Sulawesi Tenggara, Alan Pakiding menyampaikan dukungan terhadap langkah-langkah tegas yang ambil Pak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membersihkan Institusi Polri dari oknum – oknum yang melanggar hukum serta demi mengembalikan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian.

“Saya sangat mendukung Langkah bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo membersihkan oknum – oknum yang membuat citra polisi turun di masyarakat, ini langkah sangat berani dan harus kita dukung,” bebernya.

Alan Pakiding juga menyampaikan apresiasi kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah memberikan arahan bahwa Polri harus solid dan harus melayani masyarakat.

“Saya mengapresiasi langkah Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam memberikan pengarahan salah satunya untuk membersihkan oknum – oknum yang melanggar hukum dari dalam tubuh Kepolisian RI.” tutur Alan.

Alan juga berharap bahwa kasus – kasus yang melibatkan oknum – oknum anggota kepolisian dapat di usut dengan tuntas, tegas, & transparan.

“Saya berharap kasus – kasus ini dapat di usut dengan tuntas dan tegas sesuai arahan bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.” tegasnya.

Alan juga terus mendukung Kepemimpinan Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar Polri semakin solid dan mengajak masyarakat untuk terus percaya kepada institusi Kepolisian RI.

“Saya terus percaya kepada kepemimpinan Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar Polri semakin solid serta mengajak masyarakat untuk terus percaya kepada Institusi Polri.” tutupnya.