Kapolsek Topoyo Mamuju Baru Menjabat, Langsung Gas Pimpin Pembagian Bansos Penyesuaian Harga BBM

Mateng– Baru menjabat Kapolsek Topoyo, Ipda Edy Susilo, SH pimpin langsung penyaluran bantuan penyesuaian harga BBM di desa salolebo kecamatan topoyo kabupaten Mamuju tengah pada Jum’at (07/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reserse Polsek Topoyo, BKTM Desa Salolebo dan Kepala Desa Salolebo.

“Kegiatan penyerahan bansos dari Bapak Kapolri dalam rangka penyesuaian harga BBM kepada masyarakat,” tegas Ipda Edy.

Ia menambahkan, sebanyak 15 paket sembako dari Bapak Kapolri dibagikan ke 3 dusun, yaitu dusun Batu Papan, dusun Salolebo, dusun Mario Pulana di desa Salolebo.

Rae, salah satu warga Desa Salolebo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bantuan sembako Polri Peduli kenaikan BBM, yang dinilainya sangat membantu kebutuhan keluarganya.

“Bapaknya sudah sakit-sakitan, kemudian datang bantuan sembako ini, tentu kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah dan khususnya dari pihak kepolisian karena dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan keluarga kami,” ucap Rae.

Ipda Edy Susilo selaku Kapolsek Topoyo berharap agar bantuan ini bisa tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat wilayah kerjanya.

“Saya selaku Kapolsek Topoyo yang baru saja menjabat berharap agar bantuan ini bisa tepat sasaran. Tentunya juga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tandas Ipda Edy Susilo.