Aktivis Apresiasi Kinerja Polri, Kinerja Maksimal Kawal Arus Mudik & Balik Lebaran 2022

Jakarta – Aktivis Corong Rakyat Hasanuddin mengapresiasi Polri khususnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang terjun langsung ke lapangan melakukan pemantauan anak buahnya saat mengamankan kegiatan mudik dan arus balik libur Lebaran 2022.

Hasan menilai Polri telah bekerja maksimal dalam mengatur arus lalu lintas selama musim mudik Lebaran tahun ini.

“Publik sangat apresiasi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat arus mudik dan balik lebaran 2022,” tegasnya, hari ini.

Menurutnya, Polri memberikan pelayanan prima dan presisinya kepada masyarakat yang sudah puasa mudik selama 2 tahun dan pada akhirnya terbayarkan dengan mudik lebaran 2022 kali ini.

“Polri sangat maksimal, agar masyarakat bisa silaturahmi berkumpul keluarganya. Sementara Polri sendiri rela berkorban untuk masyarakat agar bisa menikmati mudik,” ujar dia lagi.

Selain itu, Hasan mengatakan masyarakat juga puas dengan kelancaran mudik lebaran kali ini dan menyakini Pemerintah dan jajarannya telah kerja keras memikirkan dampak resiko kemacetan yang terjadi saat arus mudik dan arus balik.

“Alhamdulillah, masyarakat semua antusias bisa mudik meskipun arus padat tapi tetap lancar. Berbagai skenario diterapkan adalah untuk mengurangi resiko terburuk. Pemerintah dan Polri tidak tutup mata, mereka sudah pikirkan,” kata Hasan.

Kata dia, dengan sistem one way yang diterapkan Polri bekerjasama seluruh stakeholder yang ada diakuinya sangat membantu masyarakat dalam mengatur lalu lintas, terlebih pada saat arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

“Sosialisasi juga diterapkan, sistem one way jadi perjalanan mudik dan balik bersama keluarga menjadi lancar,” tukasnya.