Pemudik Apresiasi Rekayasa Lalin One Way Mudik 2022, Lancar Sekali! Terima Kasih Pak Polisi

IMG 20220430 WA0011

Jakarta – Pemberlakuan Rekayasan Lalu Lintas One Way yang dilakukan Diskresi Kepolisian, PT Jasa Marga (Persero) Tbk saat arus mudik lebaran 2022 di apresiasi para pemudik.

Berikut testimoni masyarakat dengan adanya manfaat One Way :

Bacaan Lainnya

1. Video testimoni masyarakat manfaat one way Jakarta-Semarang pada mudik 2022 :

Pemudik dari Jakarta, Dipo mengaku dengan adanya one way, perjalanan bersama keluarganya yang mengarah ke Jawa Tengah merasa terbantu dan perjalanan cukup lancar.

Sementara pemudik asal Jakarta Cengkareng juga merasakan hal yang sama dan dirasakan sangat nyaman dan lancar.

Hal senada juga dilontarkan pemudik asal Karawang yang hendak perjalanan ke Pati, Awang mengakui penerapan sistem One Way tersebut yang sangat luar biasa.

“Manfaat one way sangat biasa, tidak macet,” ujar Awang.

Pemudik lainnya, Muhammad Agung juga memuji sistem one way tersebut dan berharap perjalanan Pulang Pergi tetap lancar tidak ada hambatan.

“Saya pikir sangat bagus untuk one way karena tahun ini begitu luar biasa sekali kalau dilihat di televisi dan media sosial. Jadi harapannya dengan one way ini lancar pulang-pergi nya,” kata Agung.

2. Testimoni Pemudi lainnya yang mengacungi jempol adanya One Way pada Mudik Lebaran 2022 :

Pemudik dari Bekasi, Anton mengakui lancar perjalanannya sudah sampai Brebes dan mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Kepolisian.

“Saya Anton dari bekasi sudah sampai brebes melewati jalur one way membantu perjalanan kita, terima kasih Pak Polisi,” tutur Anton.

Solihun Pemudik dari Bekasi perjalanan Pemalang juga akui dengan menggunakan jalur one way lancar.

Sedangkan Thohir dari Jakarta menuju Tegal akui jalur one way tersebut sangat membantu.

“Bersama Thohir dari Jakarta menuju Tegal dan sekarang sampai Brebes, menggunakan jalur one way membantu saya,” jelasnya lagi.

3. Video pemudik dari Jakarta menuju Cilacap :

Pemudik dari Jakarta menuju Cilacap, Asep mengaku pihaknya sangat mendukung penuh dari program one way, karena merasakan dampak positif perjalanan mudiknya lancar dari Jakarta sampai tujuan.

4. Testimoni masyarakat yang melewati Tol Kalikangkung :

Beberapa pemudik memuji pemberlakuan One Way tersebut.

“Alhamdulillah lancar, dari Lebak Bulus jam 4 sampai disini jam 23.09, lancar nggak ada masalah,” kata dia.

“Dari Cikarang mau ke Jawa Timur, lancar. Sampai Kalikangkung nggak ada macet, bahkan saya lariin mobil bisa sampai 100 km/jam,” pungkasnya.

Pos terkait