Silaturahmi Ramadhan ZLS STS di Jumat Berkah, Berbagi Takjil Berbagi Kepedulian

JAMBI – Untuk mengambil hikmah pada bulan yang penuh keberkahan pada Ramadhan 1443 H ini, Alumni Polisi Angkatan I Tahun 2005 atau biasa disebut Zero Lima Satu Sepolwan Tiga Satu (ZLS STS) Jambi hari ini, Jum’at (22/04/2022) turun ke jalan.

Adapun tujuan mereka melaksanakan aksi tersebut yaitu untuk membagi-bagikan takjil gratis kepada sejumlah pengendara, baik sepeda motor maupun mobil.

Mendapatkan takjil gratis tentu saja mengundang decak kagum bagi para pengendara yang melewati lokasi pembagian takjil.

Dipinggir jalan, tepat berada di lokasi pembagian takjil terpasang sebuah spanduk yang bertulisksn ZLS STS Jambi berbagi buka puasa.

Tidak hanya sampai disitu saja, Ipda Alamsyah Amir, S.Ikom atau sering dipanggil bang Alam yang juga menjabat sebagai Ketua Umum ZLS- STS Nusantara pun turut ambil bagian dalam pembagian takjil tersebut.

Setelah takjil habis diserahkan, rombongan lantas bergeser ke salah satu panti asuhan guna menyerahkan sejumlah paket Sembako kepada adek-adek yang ada di Panti Asuhan Tersebut.

Kemudian, kehangatan antara mereka pun kian menjadi. Karena, disebuah warung makan yang bernuansa lesehan, anggota Polri angkatan pertama tahun 2005 ini terlihat berbagi cerita satu dengan yang lain.

Sesekali juga terdengar suara canda tawa yang memang sengaja mereka ciptakan guna menghangatkan suasana sekaligus memupuk kebersamaan.

Saat dikonfirmasi Ipda Alamsyah Amir, S.Ikom menuturkan, semoga anggota Polri yang tergabung dalam ZLS STS Nusantara tetap solid dan berpegang pada #kompakdenganhati.

” Insya Allah, dengan momentum seperti ini soliditas kita sebagai aparat penegak hukum akan terpelihara secara maksimal,” ucapnya yang turut didampingi Ketua ZLS STS Jambi, Wahyu Ginting dan Ketua Panitia Silaturahmi Ramadhan, Chairul.(hy/al/man).