RMI DKI Bagikan Sembako, Warga Matraman : Terima Kasih Pak Jokowi

Redaksikota.com – Rumah Milenial Indonesia DKI Jakarta bersama LSM Peduli Jaringan Tenaga Rakyat membagikan sembako berupa minyak goreng dan beras kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Menurut Direktur Rumah Milenial Indonesia DKI Jakarta, Carlos, pembagian minyak goreng dan beras ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintahan Presiden Jokowi kepada masyarakat kecil.

“Pembagian minyak goreng dan beras ini merupakan wujud kepedulian Pemerintahan Presiden Jokowi yang sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat kecil,” kata Carlos, Senin (18/4).

Carlos juga menyampaikan bahwa pembagian bansos dan minyak goreng ini sangat membantu masyarakat kecil terutama memasuki Hari Raya Lebaran.

“Kita tahu sebentar lagi kita memasuki Hari Raya Lebaran, semoga adanya bantuan minyak goreng dan beras ini dapat meringankan beban masyarakat kecil,” ujarnya.

Masyarakat Kecamatan Matraman juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas bantuan minyak goreng dan beras yang diterimanya.

“Terima kasih Pak Jokowi”, kata Ibu Shinta, warga Kecamatan Matraman