Gelar Peduli Kasih di Bulan Ramadhan, Rutan Kelas 1 Jakpus Berbagi untuk Keluarga WBP

Jakarta – Dalam rangka bulan Ramadhan ini Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat bekerjasama dengan WALUBI, Sangha Dahammaduta Indonesia (SDDI), Rohaniawan Dhammaduta Indonesia (RDDI), Yayasan Hemadhiro Mettavati dan Yasyasan Trisaranagamana megadakan giat peduli kasih dengan membagikan 500 paket Sembako untuk keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang membutuhkan, Jakarta, Rabu 13/4/2022.

Fonika Affandi selaku Kepala Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat pada kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan peduli kasih ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga dari WBP yang terdampak pandemi covid-19.

“Semoga dapat bermanfaat di bulan suci Ramadhan, sekaligus menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan pada 27April 2022, serta dengan harapan semoga kegiatan ini dapat diselenggarakan di Rutan/Lapas di seluruh Indonesia.”, tutur Fonika.

Kegiatan peduli kasih di Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat diselenggarakan dengan sesuai prokes dan berjalan dengan tertib serta lancar.

Pada kesempatan tersebut Romo Asun Gotama selaku Ketua Yayasan Hemadhiro Mettavati, dan mewakili WALUBI, SDDI, RDDI dan Yayasan Trisaranagamana juga memberi apresiasi kepada Kepala Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat dengan gagasan memberikan simpati kepada keluarga WBP nya yang membutuhkan di masa pandemi ini melalui peduli kasih pembagian paket sembako.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan berkah kebajikan dan kebahagiaan serta bermanfaat.”, pungkas Romo Asun.