Soroti Aksi 11 April, Laskar Merah Putih : Jangan Nodai Kesucian Ramadhan, Jaga Tutur Kata dan Tidak Anarkis

Jakarta – Ketua Laskar Merah Putih DKI Jakarta, H. Agus Salim, SE, Menghimbau agar aksi demonstrasi yang akan dilakukan oleh mahasiswa pada 11 April 2022 untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, Minggu (10/4/2022). Namun dia mengingatkan agar demonstrasi tidak menodai kesucian ramadhan.

“Agar aksi demo yang diadakan adik adik mahasiswa pada tanggal 11 april 2022 bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama aksi demo berlangsung,” ucap Agus, Minggu (10/4/2022).

H. Agus Salim, SE menekankan untuk bersama sama merawat persaudaraan dan perdamaian bangsa, untuk tidak melakukan aksi anarkis dan mewaspadai adanya aksi provokasi yang dilakukan oleh oknum tertentu guna kepentingan pribadi maupun kelompoknya.

“Pada bulan ramadhan suci ini agar kita sama sama menjaga tutur kata, tidak menghujat, melakukan aksi anarkis yang bisa menodai kesucian di bulan ramadhan, mari kita rawat persaudaraan dan perdamaian di dalam bhineka tunggal ika sehingga persatuan nasionalisme tetap terjaga” kata Agus, yang juga Ketua Laskar Merah Putih DKI Jakarta.