RMI Bersama Bank DKI dan Pemprov Kampanyekan Tertib Prokes dan Vaksinasi

Jakarta, Redaksikota.com – Rumah Milenial Indonesia DKI Jakarta bersama dengan Bank DKI mengajak masyarakat Ibu Kota untuk terus taat dengan protokol kesehatan.

Kemudian, mereka juga mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi booster melalui spanduk-spanduk yang dipasang di beberapa titik di DKI Jakarta dan pembagian masker kepada masyarakat.

Direktur Rumah Milenial Indonesia (RMI) DKI Jakarta, Carlos, menyampaikan bahwa wabah pandemi Covid-19 masih melanda Republik Indonesia khususnya Ibukota DKI Jakarta, sehingga masyarakat Ibukota tentunya harus terus melaksanakan protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 masih berlangsung, kami dari RMI DKI Jakarta mengajak masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan,” kata Carlos kepada wartawan, Kamis (17/3/2022).

“Kami juga memasang spanduk di beberapa titik di Jakarta untuk mengkampanyekan ajakan kepada masyarakat agar sukarela menjaga protokol kesehatan,” imbuhnya.

Kemudian, Carlos juga menyampaikan bahwa RMI DKI Jakarta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi booster agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai.

“Kami juga mengajak masyarakat DKI Jakarta untuk bisa mengikuti vaksinasi booster agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” ujarnya.

Terakhir, Carlos juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan mereka dalam sosialisasi yang dilakukannya itu.

“Terima kasih kepada Bank DKI dan Pemprov DKI Jakarta yang terus berupaya keras dalam melawan Pandemi Covid-19,” pungkasnya.