Korps Bhayangkara Milik Rakyat, Habib Syakur Apresiasi Perkembangan Polri di Bawah Komando Jenderal Listyo

JAKARTA – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur bin Ali Mahdi Al Hamid, mengapresiasi kepolisian RI dibawah komando Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang dinilai sangat bagus menunjukkan perkembangan perubahan Korps Bhayangkara yang luar biasa.

“Mereka (Polri) perlihatkan adalah mengayomi rakyat sepenuh hati dan pengaduan selalu tepat waktu di tangani dimana polisi lebih maju dan dewasa dalam melayani rakyat,” ungkap Habib Syakur.

Hal itu mengemuka dalam Kegiatan Talk show “Menakar Situasi Nasional dari Kacamata Agama dan Kebangsaan” yang diselenggarakan oleh Inisiatif News, Minggu kemarin.

Menurut dia, sosok Jenderal Sigit mempunyai impian menjadi kan Polri sebagai abdi rakyat yang bersahabat yang tanpa jarak dan batas. Sehingga rakyat merasakan bahwa Polri melekat di hati rakyat.

“Saya melihat permasalahan diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan koridor nya. Saya mengapresiasi kinerja polisi yang luar biasa mementingkan rakyat diatas segalanya,” ujarnya.

“Sudah tidak ada lagi Polisi milik swasta, dan sekarang polisi milik rakyat, dimana Polisi pemilik saham terbanyak di negeri ini,” pungkasnya.