Pejuang Penanganan Covid-19 di Lingkungan Kemenkumham Banten Peroleh Reward, Jari 98 : Selamat Bapak Hannibal!

Serang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib kembali memberikan penghargaan (Reward) bagi para pejuang kemanusiaan penanganan COVID-19 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Penghargaan diberikan dalam rangkaian Apel Pagi Pegawai yang digelar di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Senin (08/11/2021).

Penghargaan ini ditujukan untuk para pejuang percepatan penanganan COVID-19 yang terdiri dari komponen pelaksana penanganan COVID-19 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten seperti Pegawai, Dokter, Perawat dan Psikolog.

Kepada para pejuang kemanusiaan dalam penanganan COVID-19, Agus Toyib menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang tinggi atas daya dan upaya yang diberikan.

“Penghargaan ini mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi ini adalah ucapan terima kasih atas upaya yang telah rekan-rekan lakukan dalam mengatasi Pandemi COVID-19 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten,” ujar Agus Toyib.

Sebagai penutup, Agus Toyib berpesan bahwa perjuangan dalam menangani pandemi Covid-19 belum usai. Ajakan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan harus tetap dijalankan.

“Mari kita senantiasa mendukung upaya Pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 dengan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun kita berada karena Pandemi COVID-19 ini belum berakhir,” tutup Agus Toyib.

Untuk diketahui, salah satunya yang menerima penghargaan Kepala Subbid Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Hannibal, SSos, MSi yang dinilai telah berperan mengkoordinir dan mengawasi penanganan covid 19 baik dengan pihak eksternal maupun internal Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Sementara itu, Wasekjen JARI’98 Donny Fraga Wijaya mengapresiasi prestasi Hannibal atas kontribusinya dalam percepatan penanganan covid 19.

“Salut untuk beliau atas pelayanannya dan dedikasinya selama ini dalam membantu Pemerintah menangani covid-19. Selamat untuk Bapak Hannibal atas penghargaannya,” pungkasnya.