Salurkan Bansos, Pengamat Bidang Pertambangan Batubara, Nikel & Investasi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kab Bekasi – Pengamat Bidang Pertambangan Batubara, Nikel & Investasi Sulistyo melakukan aksi peduli terhadap masyarakat penambang yang terdampak Covid 19.

Salah satunya adalah dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat tambang yang terdampak Covid-19 di halaman Kantor Desa Paparean Kec. Lemah Abang Kab. Bekasi.

Dia merasa terpanggil dan ikut berempati terhadap masyarakat desa Paparean Kec. Lemah Abang Bekasi yang juga tidak luput dari dampak Covid 19.

Perhatian Sulistyo tersebut kepada masyarakat bersama para tokoh agama dan pemuda serta pejabat daerah setempat dapat dijadikan role model dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat oleh instansi lainnya.

Selain itu, dia mengajak masyarakat untuk berperan penting dan ikut serta dalam pencegahan Covid-19 ini. Dia juga prihatin atas musibah yang sama-sama dirasakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

“Mencegah yang terpenting, jangan lupa memakai masker, sering cuci tangan dan tetap menjaga jarak, dan berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dimana situasi saat ini kita tengah dilanda pandemi covid-19,” katanya.

Sulistyo melanjutkan Baksos ini merupakan program rutin terutama dimasa Pandemi Corona seperti sekarang ini. Untuk di Kab. Bekasi sudah yang kedua kali dilaksanakan.

“Paket berisi sembako ini sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan, karena imbas dari Pemutusan Hubungan Kerja serta minimnya investor yang membuka lapangan kerja. Bantuan dari Pengamat bidang pertambangan batubara, nikel dan investasi sudah dilaksanakan khususnya daerah Paparean. Kami sangat berterimakasih kepada pihak yang terkait atas terlaksananya Baksos ini, semoga menjadi manfaat untuk seluruh warga yang berada dikawasan industri ini,” pungkasnya.