Momen Ultah ke-4, SWTP Ponorogo se-Jabodetabek Gelar Baksos Peduli Covid-19

Ponorogo – Dalam rangka HUT  Ke 4  Sedulur Warok TNI Polri (SWTP) Ponorogo Se-Jabodetabek mengadakan gelar bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu serta terdampak ekonomi karena pandemi Covid-19  di Desa Krebet, Kec. Jambon, Kab. Ponorogo, Jatim (Sabtu, 30/10)

Kegiatan bansos tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Krebet Jemiran, Anggota Dewan Penasehat SWTP Letkol Chk Andhi Darmawan SH, Perwakilan dari Kodam V Brawijaya Letkol Inf Hilmi, Perwakilan dari Polres Ponorogo Iptu Dul Hazis (Wakapolsek Ponorogo Kota), Binmas Desa Krebet, Babinsa Desa Krebet dan Perwakilan Anggota SWTP Ponorogo Se-Jabodetabek.

Anggota Dewan Penasehat SWTP Letkol Chk Andhi Darmawan SH mengatakan alhamdulillah dalam acara ini SWTP Ponorogo Se-Jabodetabek bisa berbagi Paket Sembako berjumlah 100 paket. Kegiatan bansos ini di laksanakan di  Desa Krebet,  Kec. Jambon karena banyak masyarakat yang memerlukan bantuan. Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat Desa Krebet,  Kec. Jambon.

Harapan saya kepada seluruh anggota SWTP Ponorogo Se – Jabodetabek dalam mengabdi untuk negara  agar melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab, ” Ujarnya.

Kepala Desa Krebet Jemiran mengatakan terima kasih banyak kepada seluruh anggota SWTP Ponorogo Se-Jabodetabek atas kepeduliannya kepada warga desanya dan merasa bangga karena warga desanya di perhatikan.

Perwakilan SWTP Ponorogo Iptu Dul Hazis (Wakopolsek Ponorogo Kota) mengatakan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan bansos ini, semoga dengan bantuan ini kami mengharap bisa membantu perekonomian warga Desa Krebet, Kec. Jambon.

Secara terpisah Ketua SWTP Ponorogo Se-Jabodetabek Bripka Wahyudi  (Sat PJR Polda Metro Jaya) mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari segenap Keluarga Besar SWTP atas terselenggaranya Bansos dalam rangka HUT SWTP ke 4, ke depan semoga SWTP semakin solid dan bermanfaat bagi warga Ponorogo.