Direktur Nasional Rumah Milenial Indonesia Apresiasi Penindakan Pinjaman Online Ilegal Oleh Polri

IMG 20211029 WA0000 1

Pengurus Nasional Rumah Milenial Indonesia mengapresiasi Bareskrim Polri atas sejumlah penindakan pinjaman online (Pinjol) ilegal yang akhir – akhir ini menjadi sorotan publik dan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, hal ini disampaikan oleh Samuel Hutapea selaku Direktur Program Nasional Rumah Milenial Indonesia.

“Tentu kami Apresiasi langkah cepat dan terukur yang dilakukan Bareskrim Polri, sederet penindakan ini juga menunjukan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) merespon cepat keluh kesah masyarakat dan ini juga sekaligus menjawab keresahan di tengah – tengah masyarakat akibat maraknya pinjol ilegal yang telah banyak merugikan masyarakat,” kata Samuel, Jumat, (29/10/2021).

Samuel Hutapea selaku Direktur Program Nasional Rumah Milenial Indonesia juga mengapresiasi serta mendukung Brigjen Pol Helmy Santika selaku Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri yang memimpin langsung pengungkapan serta penggerebekan sejumlah kantor Pinjaman Online (Pinjol) ilegal di sejumlah tempat di Jakarta.

“Kami rekan – rekan milenial mengapresiasi Brigjen Pol Helmy Santika yang memimpin langsung pengungkapan kasus pinjol ilegal ini, terlebih lagi rekan – rekan milenial ini juga cenderung rentan jadi korban jeratan pinjol Ilegal,” ujar Samuel.

Terakhir ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung dan mengawal terus kinerja institusi Kepolisian dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Kinerja Polri yang sudah sangat responsif dan baik ini harus terus kita dukung dan tentu juga kita harus tetap mengawal ini,” pungkas Samuel.

Pos terkait