Soroti 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, Ketua Dema PTKIN Fachrus Rozie Beri Apresiasi

JAKARTA – Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) mengapresiasi kinerja dua tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Salah satunya adalah dalam penanganan covid-19.

Ketua Dema PTKIN Fachrus Rozie mendukung kegiatan gerakan amal yang bertemakan konser amal kalaborasi Pemuda untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Dia juga mengapresiasi kegiatan yang digagas Pemuda Indonesia Center tersebut, dan mengajak para pemuda dalam gerakan amal bagi masyarakat terdampak pandemi untuk Indonesia tangguh dan tumbuh.

“Acara ini merupakan bentuk kontribusi pemuda untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid19,” sebutnya, di Ballroom Merdeka III Swiss Belhotel Serpong, Tangerang Selatan.

Fachrus Rozie berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi para pemuda didaerah untuk selalu memberikan kepeduliannya bagi pembangunan Indonesia yang tangguh dan tumbuh.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali bagi mereka yang punya keinginan baik membangun bangsanya ada anak muda generasi bangsa, Pemuda Indonesia Center melalui gerakan amal untuk korban bencana alam dan terdampak Covid-19. Daripada turun ke jalan tidak jelas lebih baik ikut berkontribusi apalagi 2 tahun pemerintah hari ini telah berhasil mengatasi pandemi dan diakui dunia Internasional,” pungkasnya.