Immanuel Ebenezer Apresiasi 2 Tahun Jokowi-Ma’ruf, Mampu Atasi Tantangan Bangsa

JAKARTA – Ketum Relawan Jokowi Mania Immanuel Ebenezer mengatakan pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa bangkit meskipun dalam masa pendemi Covid-19.

“Pemerintahan Pak Jokowi yang kedua ini ada hal tak terduga yaitu pandemi, ini tsunami global, pertumbuhan ekonomi begitu disoroti dan Indonesia bisa bangkit ekonominya walau pandemic,” ujarnya, Senin (26/10/2021).

Menurutnya, tantangan Pemerintahan Jokowi sangat berat di era pandemi covid-19. Selain ekonomi, tantangan berat lainnya adalah keberadaan kelompok oposisi yang kerap menyoroti isu politik dan kekurangan saja. Padahal pandemic ini tidak hanya terjadi di Indonesia namun secara global, semua negara mengalaminya.

“Kita tidak hanya mengawal sampai 2024, tapi mengawal sampai akhir, mengawal cita-cita beliau, nawacita Pak Jokowi,” terang dia.

Dikatakannya, dua tahun kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin juga perlu diapresiasi karena segala aspek dan bidang diperbaiki mulai dari pertumbuhan ekonomi serta pembangunan infrastruktur untuk rakyat yang merata diseluruh Indonesia.

“Kita patut berbangga pada Pak Jokowi, punya Presiden seperti beliau, yang mampu mengatasi berbagai polemik di bangsa ini dan semua berjalan dengan lancar,” pungkasnya.