Kinerja 2 Tahun Jokowi-Ma’ruf, Marlinda Irwanti : Kebijakan dan Kerja Politiknya Kita Apresiasi

JAKARTA – Direktur Pasca Sarjana Universitas Sahid Dr. Marlinda Irwanti memuji capaian kinerja dua tahun pemerintahan Joko Widodo-Ma’aruf Amin. Salah satunya adalah mengimplementasikan janji politiknya.

“Kita apresiasi 2 tahun Jokowi-Ma’ruf Amin, dalam melakukan kerja politiknya sudah mengimplementasikan janji-janjinya ketika dilantik dengan membuat kebijakan-kebijakan dan regulasinya,” tegas Marlinda, hari ini.

Selanjutnya, kata Marlinda, bagaimana kemudian kerja-kerja politiknya dan Nawacita Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin dikomunikasikan sedemikian rupa.

“Tentu kita apresiasi kinerja dua tahun Joko Widodo – KH. Amin Ma’ruf dengan pembangunan ekonomi, Pendidikan, kesehataan, infrastruktur dan lain-lainnya” ujar Marlinda.

Marlinda berpesan agar dievaluasi Pemerintah bagaimana membangun Trust Grade Building masyarakat dengan cara membangun komunikasi politik yang baik dan para elit politik juga diharapkan memberi dukungan penuh terhadap beberapa kebijakan yang cukup baik.

“Koordinasi yang lebih baik antara Presiden – Wakil Presiden dengan Menteri-Menterinya sehingga trust masyarakat menjadi lebih baik. Sisa 3 tahun, mari kita memperbaiki komunikasi para elit politik dengan memanfaatkan media agar kerja politik bisa mencapai masyarakat dan elemen masyarakat juga bisa ikut andil dalam membangun,” pungkasnya.