Distribusi Jagung Untuk Pakan Ternak, Wakil Ketua PPRN : Terima Kasih Sudah Bantu Peternak, Pak Jokowi!

Blitar – Paguyuban Peternak Rakyat Nasional (PPRN) mendukung langkah Pemerintah khususnya Kementerian Pertanian (Kementan) yang telah menyiapkan 3 langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan jagung untuk pakan ternak. Pasalnya, strategi tersebut merupakan arahan langsung dari Presiden Joko Widodo.

“Saya Sukarman salah satu peternak di Kab Blitar mendukung program pemerintah khususnya pengadaan jagung untuk pakan ternak,” tegas Wakil Ketua PPRN Karman, di Desa Suruwadang Kecamatan Kademangan Kab Blitar Jawa Timur, 15 Oktober 2021.

Lebih lanjut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kebijakan tersebut sebab jagung sangat dibutuhkan kepada peternak.

“Terima kasih Bapak Presiden, bantuan ini sangat membantu peternak di wilayah Blitar. Pendistribusian jagung ini akan kami manfaatkan untuk pakan ternak ayam kami di wilayah Blitar,” terangnya.

Lebih jauh, Karman berharap Pemerintah tetap menjamin pasokan jagung bagi peternak mandiri, dan tidak ada kelangkaan stok jagung untuk pakan maupun harga yang melambung tinggi.

“Sekali lagi terima kasih Bapak Presiden yang telah membantu penyediaan jagung. Kami berharap nanti tidak ada kelangkaan atau harga yang melambung tinggi,” pungkasnya.