Aktivis Elidanetti Kawal Jokowi Tuntaskan Janji Kampanye

JAKARTA – Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) masih fokus melakukan gugatan terhadap janji kampanye Jokowi yang hingga kini belum diselesaikan.

Kendati demikian, Aktivis TPUA Elidanetti mengaku tetap mendukung Presiden Jokowi untuk menyelesaikan program-program yang belum selesai dan di sisa masa jabatannya harus di selesaikan.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk mengawasi program dan janji kampanye Jokowi yang belum selesai karena janji kampanye dan program harus di selesaikan demi kemaslahatan masyarakat,” ungkapnya, 27 September 2021.

Apalagi, kata dia, saat ini pemerintah Jokowi dinilai mampu dalam penanganan Covid-19 yang menimpa seluruh dunia. Namun Indonesia mampu menyelesaikan dengan begitu cepat.

Selain itu Pak Jokowi lakukan pembangunan infrastruktur seperti bangun tol, waduk, jalan raya, jembatan sebagainya demi mengurangi ketimpangan antar wilayah.

“Dan banyak yang belum selesai, kita┬árakyat harus mendukung Pak Jokowi menyelesaikan berbagai target program kerjanya yang belum selesai,” pungkasnya.