Jumat Berkah, DPP LPPI Gandeng Polri Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Pandemi

IMG 20210807 WA0012

Untuk meringankan beban keluarga yang menjadi tujuan PPKM lanjutan, Polri mengandeng Ormas Kepemudaan Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia bersama berjuang untuk menyalurkan sejumlah bantuan dari Polri kepada warga masyarakat binaanya, di daerah Pisangan RT 08 RW 07 Jalan Mansor Baret, Jum’at (06/8).

Ketua Umum DPP LPPI, Dedi Siregar mengatakan disamping menyerahkan Bansos kepada warga masyarakat sekitar juga memberikan himbauan untuk selalu patuh pada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat, keluarga, maupun diri sendiri.

Bacaan Lainnya

“Bakti Polri Untuk Negeri terus akan kita salurkan pada warga kurang mampu dan terdampak dimana pun berada. Dalam hal ini di daerah pisangan Provinsi Banten.”, ucap Dedi.

Warga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Polri yang telah memberikan bantuan melalui adik-adik DPP LPPI dan ini sangat membantu sekali dalam pemberlakuan PPKM lanjutan.

Ratusan Bansos disalurkan oleh DPP LPPI Kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Penyaluran bantuan sembako berupa beras 5Kg, minyak, gula, terigu, mie instan, susu kaleng dan lain-lain dari Polri untuk keluarga yang membutuhkan di masa pandemi Covid 19. “Semoga program ini akan terus kami lanjutkan sebagai kontribusi kepada masyarakat sekitar.”, lanjut Dedi.

Seperti yang dilakukan, penyaluran bansos ini merupakan bagian kepedulian Polri terhadap masyarakat. Salah satunya memberikan pelayanan masyarakat dan mendukung kebijakan pemerintah terkait perpanjangan PPKM Darurat level 4. Warga penerima bantuan meliputi keluarga yang tidak mampu, dimana sembako sebagai bantuan mencukupi kebutuhan sehari- hari selama masa pandemi Covid-19.

Dedi Siregar Ketum DPP LPPI menyampaikan, gotong royong dalam rangka penanganan Covid-19 serta dampaknya merupakan tugas kemanusiaan yang wajib kita laksanakan bersama-sama, tanpa adanya kekompakan kita maka pandemi ini akan terus meningkat.

“Kepedulian untuk meringankan beban sesama di tengah pandemi Covid-19 ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” pesannya.

Di sisi lain, masyarakat yang menerima bantuan sosial dari DPP LPPI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang pastinya sangat berguna bagi masyarakat di sini, khususnya korban PHK terdampak COVID-19. Semoga covid 19 segera lenyap dari Indonesia.

Dewan Pimpinan Pusat
Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia

Ketua Umum
Dedi Siregar

Pos terkait