Pandemi Malah Teriak Revolusi, JARI 98 Minta Kapolri Tangkap dan Proses Provokator

Jakarta – Aktivis pasti memiliki moral dan kepekaan sosial yang tinggi. Tidak mungkin teriak revolusi dalam situasi dan kondisi pandemik Covid -19 seperti sekarang ini.

Biasanya, hanya provokator yang berteriak seperti itu, dan masih tergolong bani kadrun, yang selama ini memang selalu mengganggu jalannya pemerintahan Jokowi.

“Situasi pandemik Covid -19, jika ada masih ada demonstran yang teriak revolusi, silahkan Kapolri perintahkan jajarannya untuk menangkap, menahan dan memproses secara hukum,” tegas Wasekjen JARI 98, Donny Fraga Wijaya kepada redaksi, Jumat (23/7/2021).

Donny juga mengatakan, suka atau tidak suka Covid -19 itu memang benar adanya. Pemerintah bersama TNI dan Polri saat ini tengah berjuang menangani wabah ini. Salah satunya dengan menerapkan PPKM.

“Janganlah selalu menambah kisruh dan kusut. Mari kita ikuti dan jalankan himbauan pemerintah, jalankan Prokes agar wabah ini segera berakhir,” ujar Donny.

Donny juga mengatakan, selama ini, setiap malam JARI 98 rutin gelar doa buat seluruh rakyat Indonesia agar diberikan kesehatan lahir batin, kekuatan lahir batin dan keselamatan lahir batin.

“Buat yang sakit semoga semuanya cepat disembuhkam oleh Allah SWT. Aamiin ya robbal alamiin,” tandas Donny.