Salurkan Bantuan, GMKI Berbagi dan Peduli Korban Badai Seroja NTT

Kupang – Berbagi kasih dengan para korban Badai Seroja di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang rumahnya mengalami rusak parah, datang membantu perbaikan rumah.

Bantuan ini, diharapkan dapat membantu dan warga boleh kembali menenpati rumah mereka.

Warga Kota Kupang merasa sangat bahagia dengan kehadiran dan program GMKI Berbagi yang datang membawa bantuan perbaikan rumah warga korban Badai Seroja.

“GMKI berbagi mengobati trauma dan kepedihan mendalam masyarakat pasca bencana alam di NTT,” ungkap mereka.

Menurut mereka, kondisi kebencanaan ini sejatinya mengajak segenap elemen masyarakat Indonesia untuk bersinergi. Mengulurkan tangan serta tolong-menolong meringankan beban hidup saudara yang terdampak.

“Tentu menjadi tanggung jawab kita bersama. Tidak terkecuali bagi GMKI yang secara langsung turut serta di dalamnya,” ujarnya lagi.

Dikatakannya, inilah bentuk panggilan GMKI yang harus ditunaikan dalam kehadirannya di tengah masyarakat. Turun ke lapangan, menjumpai masyarakat terdampak, dan memberi bantuan setidaknya meringankan beban hidup mereka.

“Bahwa duka NTT adalah duka kita bersama. Ya, duka segenap bangsa Indonesia. Semoga bentuk perjumpaan konkret ini dapat memberi penguatan dan pengharapan. Terlebih menambal sedikit demi sedikit luka kekurangan saudara/i kita,” pungkasnya.