AH Indonesia Bagikan 1.442 Paket Takjil di GBK

AH Indonesia bagikan takjil berbuka puasa di kawasan GBK Senayan, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 24 April 2021.

Jakarta, Redaksikota.com – Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim di seluruh dunia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berbagi.

Tak heran, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anakmuda Harapan Indonesia (AH Indonesia) yang mengisi bulan suci Ramadan dengan berbagi takjil.

Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadan ini berlangsung di depan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Selatan pada, Sabtu (24/4/2021).

Sebanyak 1.442 bungkus takjil diberikan kepada para milenial yang melakukan olahraga lari sore dan bersepeda serta masyarakat yang melintas di area Gelora Bung Karno tersebut.

Direktur Eksekutif Anakmuda Harapan Indonesia (AH Indonesia) Leonardus P Situmorang saat ditemui di sela-sela pembagian takjil mengatakan, bahwa kegiatan ini memang sudah diniatkan sejak awal untuk dilakukan.

“Di Daerah ini banyak yang berolah raga untuk menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa atau ngabuburit. Oleh karena itu kami memilih area GBK untuk sedikit berbagi makanan buka puasa untuk masyarakat yang ada sedang berolah raga  di sekitar arena Gelora Bung Karno,” kata Leonardus.

Leonardus menuturkan, kegiatan bagi bagi takjil ini terselenggara berkat partisipasi anggota komunitas yang ingin mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif.

Leonardus juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota AH Indonesia yang telah turun ke lapangan.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Saya ucapakan terima kasih untuk para anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan di hari ini akan menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucapnya.

AH Indonesia sendiri adalah organisasi yang dibentuk untuk mendorong Bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi Pemimpin di Indonesia. AH Indonesia bergerak untuk mengambil hati milenial agar bersama mendukung Airlangga Hartato menjadi pemimpin di negeri ini.

“Kami ada untuk mendorong bapak Airlangga Hartarto menjadi pemimpin. Acara ini juga dilakukan untuk mengenalkan nama beliau di tingkatan grass root,” pungkasnya. [REL]