Pengurus Pusat GAMSUT 2021-2023 Dilantik

Foto : Istimewa.

PONTANG, Redaksikota.com – Gerakan Mahasiswa Serang Utara (GAMSUT). Melaksanakan Pelantikan dan Musyawarah Kerja Pengurus Pusat periode 2021-2023 yang bertempat di Aula Al-Khairiyah Pontang. Sabtu,(6/3/21).

Dengan mengusung tema “Reformulasi Penguatan Internal Organisasi”. Pelaksanaan pelantikan berjalan sukses dan khidmat dengan dilantiknya pengurus pusat periode 2021-2023 yang dilantik oleh Demisioner ketua umum periode sebelumnya, dan disaksikan oleh beberapa tamu undangan di antaranya pihak Yayasan Al-Khairiyah Pontang, kepala desa pontang, dan tokoh ulama sekitar.

Ketua pelaksana mengungkapkan harapannya kepada pengurus terlantik bahwa, “Semoga melalui pelantikan ini kepengurusan baru 2021-2023. Bisa lebih semangat lagi dan merealisasikan program-program yang luar biasa dengan menggenggam erat tema yang diamanatkan saat Musyawarah Besar”. Arul Amrullah

Saefullah, Ketua umum terlantik mengaku siap mengkhidmatkan dirinya untuk gamsut dan memiliki program-program gerilya untuk GAMSUT ke depannya.

“Semoga selama memimpin kepengurusan periode ini bisa merealisasikan program-program yang luar biasa dan menjadikan GAMSUT lebih berpengaruh untuk semua elemen khususnya masyarakat serang utara”.

Pelantikan ini juga sekaligus mendeklarasikan para alumni atau demisioner yang disebut Keluarga besar Alumni GAMSUT (KAGUM).