Jalan Tol Lingkar Luar Berlubang Parah, Jasa Marga Diminta Turun Gunung dan Lakukan Perbaikan

JAKARTA – PT Jasa Marga (Persero) Tbk diminta untuk turun gunung melihat penampakan banyaknya jalan yang berlubang di sepanjang Jalan tol lingkar luar mulai masuk pintu tol Pondok Indah sampai dengan pintu keluar Pondok Kelapa.

“Banyak terdapat jalan yang berlubang yang dapat membahayakan pengemudi sehingga mengakibatkan kendaraan pecah ban dan terancam mengalami kecelakaan fatal,” demikian disampaikan masyarakat pengguna jalan tol Putra, hari ini.

IMG 20210205 WA0004

Kata Putra, penyebab jalan tol lingkar luar banyak berlubang kemungkinan disebabkan oleh intensitas hujan turun di wilayah Jakarta dan sekitarnya namun dari pengamatannya, Jasa Raharja belum melakukan tindakan perbaikan jalan berlubang tersebut.

“Pesan saya, para pengguna jalan tol lingkar luar harus berhati-hati karena jalan tersebut sangat berbahaya dapat menyebabkan kecelakaan,” ucapnya lagi.

Dia mengharapkan Pemerintah hadir dalam menjamin kenyaman dan keselamatan di Jalan Tol.

“Semoga dengan kenaikan tarif tol setiap tahunnya, pengelola jalan tol juga memberikan rasa aman, nyaman dan keselamatan nyawa publik di Jalan Tol,” pungkasnya.