Ketum FPI dan Panglima Laskar Serahkan Diri Ke Polda Metro Jaya

Redaksikota.com – Setelah 4 orang tersangka kasus kerumunan di Petamburan diperiksa, 2 orang tersangka atas nama Ahmad Shabri Lubis dan Maman Suryadi akhirnya datang ke Polda Metro Metro Jaya (PMJ)

P 20201214 095929 scaled

Ahmad Shabri Lubis dan Maman Suryadi, terlihat hadir di PMJ sekitar pukul 10.00 dengan didampingi oleh Sugito Atmo Prawiro selaku pengacaranya. Dari pantauan dilapangan, terlihat Maman Suryadi mengenakan baju putih dan Ahmad Shabri Lubis mengenakan baju berwarna abu-abu.

Sebelum masuk ke dalam ruangan penyidik, Sugito menyampaikan tujuam dari kedatangan 2 tersangaka tersebut datang ke PMJ. “Bukan menyerahkan diri, untuk memberikan keterangan sebagai tersangka,” kata Sugito, di Polda Metro Jaya, Senin (14/12/2020).

Seperti diketahui tersangka atas nama Rizieq Sihab, telah ditahan sejak hari Sabtu (12/12/2020). Sedangkan 3 tersangka lain yakni, Haris Ubaidillah selaku ketua panitia, Ali bin Alwi Alatas selaku sekretaris panitia, dan Habib Idrus selaku kepala seksi acara juga sudah diperiksa dan tidak dilakukan penahanan