Haris Ubaidillah Penuhi Pangilan Polisi Terkait Acara Di Petamburan

Redaksikota.com – Setelah memanggil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hari ini Rabu (18/11) pihak Kepolisian memanggil Haris Ubaidillah selaku ketua panitia acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan akad nikah putri Rizieq Shihab.

Pemanggilan tersebut untuk mengklarifikasi, terkait dengan kegiatan di kawasan Petamburan yang menimbulkan kerumunan massa.

“Iya sudah masuk dari kita tim kuasa hukum bantuan hukum DPP FPI kemudian juga principal Ustad Haris Ubaidillah sebagaimana surat panggilan yang sudah dilampirkan kepada kuasa,” ujar Aziz Yanuar, selaku kuasa hukum DPP FPI, di Polda Metro Jaya, Rabu (18/11/2020).

Sebelum melakukan klarifikasi, Haris Ubaidillah melakukan tes swab. “Hari ini dimulai dengan tes swab alhamdulillah negatif, tim kuasa hukum dan juga Ustad Haris Ubaidillah,” ungkap Aziz.

Aziz pun menegaskan, bahwa pemanggilan Haris Ubaidillah dalam rangka untuk klarifikasi bukan untuk pemeriksaan. Karena dalam kegiatan di Petamburan beberapa waktu lalu, Haris Ubaidillah bertugas sebagai Ketua Panitia.

“Saya klarifikasi ini bukan pemeriksaan, sementara koordinasi dengan penyidik baru Ustaz Haris sebagai Ketua Panitia. jadi hari ini hanya Ustad Haris sebagai ketua Panitia acara Maulid malam ahad lalu dan juga sekaligus acara akad nikah, bukan resepsi pernikahan ya,” ujar Aziz.

Latest articles

Aliansi Pemuda Sulut Siap Ikut Sosialisasi UU Cipta Kerja

Redaksikota.com - Puluhan massa yang mengatasnamakan diri Aliansi Pemuda Sulawesi Utara menggelar aksi unjuk rasa mendukung omnibus law UU Cipta Kerja yang telah diundangkan...

KNPI Gelar Diskusi Pilkada 2020, Ketua Komisi II DPR RI Beri Pujian

JAKARTA - Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengapresiasi kegiatan diskusi Pilkada bertema "Pemuda Sukseskan Pemilu Kada 2020" yang diinisiasi Dewan...

KNPI Rangkul Pemuda, Semangat Kawal dan Sukseskan Pilkada Serentak 2020

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) mengajak kalangan pemuda, kaum milineal untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di tengah...

Jangan Lengah Soal Protokol Kesehatan, Masyarakat Depok Siap Digandeng Sukseskan Pilkada 2020

Depok - Aliansi Masyarakat Pemerhati Demokrasi menggelar aksi damai didepan Kantor KPU dan Bawaslu Depok, Rabu (25/11/2020). Mereka mengajak masyarakat Kota Depok mensukseskan Pilkada Serentak...

Related articles