Tolong! Mahasiswi Universitas Sampoerna Sudah 5 Hari Hilang

Jakarta, Redaksikota.com – Seorang Mahasiswi di Fakultas Teknik Mesin Universitas Sampoerna Jakarta, Armalia Clara Setiana (19) dikabarkan hilang selama 5 hari hingga sampai saat ini.

Berdasarkan kabar yang diterima, bahwa Mahasiswi asal Metro Lampung itu keluar dari kost-nya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan menuju kediaman pamannya di Kalideres, Jakarta Barat pada hari Minggu 18 Oktober 2020.

“Minggu sore pergi ke rumah pamannya di Kalideres menggunakan bus, setelah meminta izin ke ibu kost dan teman satu kostnya. Namun, Clara tidak pernah sampai di tempat tujuan dan masih menghilang sampai hari ini,” tulis sumber dikutip dari Inisiatifnews.com, Sabtu (24/10/2020).

Kemudian, pada hari Senin 19 Oktober 2020, Clara dikabarkan juga tidak masuk kuliah, dan benar, sejak tanggal 18 Oktober, gadis itu sudah tidak tampak di kostnya. Dan pada tanggal 20 Oktober 2020, Clara dinyatakan hilang.

“Clara dinyatakan hilang pada hari Selasa, 20 Oktober 2020, saat rekan-rekan kuliahnya tidak mendapati ia masuk kelas apapun pada hari Senin. Rekan satu kos dengannya menyatakan bahwa ia tidak ada di kamar kosnya semenjak hari Minggu,” terangnya.

Berdasarkan informasi tambahan, bahwa diduga posisi terakhir Clara ada di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, ini lantaran berdasarkan informasi tracing nomor ponselnya pada hari Selasa 20 Oktober 2020.

“Pada Hari selasa, keberadaan Clara diperkirakan di Jatiasih setelah dilacak menggunakan nomor HP-nya. Kemudian kasus dilaporkan ke pihak berwajib dan masih ditanggani sampai saat ini,” jelasnya.

Untuk itu, diharapkan bagi yang menemukan Clara agar membantu menghubungi pihak keluarganya dengan nomor sebagai berikut :

Pak Ruchi : 0813-1040-4857
Bu Kartini : 0852-8527-6654
Siwi M : 0812-8540-8521

Clara memiliki ciri-ciri antara lain ; Tinggi 155cm, berat 40-an kg, kulit cokelat, biasanya memakai jilbab langsungan, jaket, dan celana.

Latest articles

Aliansi Pemuda Sulut Siap Ikut Sosialisasi UU Cipta Kerja

Redaksikota.com - Puluhan massa yang mengatasnamakan diri Aliansi Pemuda Sulawesi Utara menggelar aksi unjuk rasa mendukung omnibus law UU Cipta Kerja yang telah diundangkan...

KNPI Gelar Diskusi Pilkada 2020, Ketua Komisi II DPR RI Beri Pujian

JAKARTA - Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengapresiasi kegiatan diskusi Pilkada bertema "Pemuda Sukseskan Pemilu Kada 2020" yang diinisiasi Dewan...

KNPI Rangkul Pemuda, Semangat Kawal dan Sukseskan Pilkada Serentak 2020

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) mengajak kalangan pemuda, kaum milineal untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di tengah...

Jangan Lengah Soal Protokol Kesehatan, Masyarakat Depok Siap Digandeng Sukseskan Pilkada 2020

Depok - Aliansi Masyarakat Pemerhati Demokrasi menggelar aksi damai didepan Kantor KPU dan Bawaslu Depok, Rabu (25/11/2020). Mereka mengajak masyarakat Kota Depok mensukseskan Pilkada Serentak...

Related articles